KADES GEDUNG MULYA TURUN LANGSUNG BANTU PEKERJA COR RABAT BETON

Mesuji(MNN)–Realisasi penyaluran dana desa (DD) tahun 2019 termin pertama sebesar 20 % di Desa Gedung Mulya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung berjalan lancar sudah sesuai rencana awal berdasarkan APBDESnya.

Harsono selaku kepala Desa Gedung Mulya mengatakan , dengan adanya saya turun langsung membantu masyarakat yang lagi mengerjakan cor rabat supaya masyarakat lebih akrab ,merasa bersama ,dan lebih bergotong royong dalam mewujudkan Desa yang lebih maju. Namun ,selain itu program kerja dengan dana desa bisa menjadi motivasi ataupun mendongkrak masyarakat dalam membangun untuk mewujudkan desa yang lebih berkembang lagi . 

Harsono menambahkan, beberapa kerjaan yang sudah kita realisasikan dengan dana desa termin pertama sebesar 20%  diantaranya, membangun rabat beton sepanjang 200 meter ,lebar 4 meter ,serta tebal 15 cm yang berada di jalur  jalan RK 03 tepatnya dibelakang Balai Desa supaya disaat musim penghujan bisa lebih mudah dilewati dan jalur ini terlihat lebih bagus . Saya peribadi dan atas nama masyarakat Desa Gedung Mulya mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Pemerintah karena, dengan program dana desa (DD) ataupun ADD kami bisa membangun untuk kesejahteraan dan kemajuan desa dengan pertumbuhan yang semakin pesat . Tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang senantiasa membantu dan mendukung program_program untuk kemajuan Desa tersebut ” pungkasnya .

Hal senada juga disampaikan oleh ketua BPD Bapak Ismail saya juga sangat berterimakasih kepada Pak Kades yang selalu senantiasa memperjuangkan Desanya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat ” tuturnya . (Ito) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *