Wakil Walikota Metro Tinjau Pasar Cindrawasih Yang Tergenang Air

Metro, Media Nusantara News.com–Wakil Walikota Metro Djohan beserta OPD terkait mengecek lokasi lantai bawah Pasar Cendrawasih Metro yang  tergenang air Selasa  (09/04/2019).

Djohan menugaskan tim dari dinas terkait untuk mencari titik sumbatan saluran air di Pasar Cendrawasih bawah yang menyebabkan terjadinya banjir di pasar tersebut beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu lantai bawah Pasar Cenderawasih banjir, kita lihat sumbernya dari mana. Secepatnya nanti dinas terkait akan turun mencari tahu titik mampetnya di mana dan segera diselesaikan,” kata Djohan usai meninjau Pasar Cendrawasih.

Menurutnya, saluran air di pasar tersebut memang banyak sumbatan seperti kayu dan sampah, oleh karena itu Djohan menghimbau para pedagang untuk tidak membuang sampah di saluran air dan di setiap pintu masuk Pasar Cendrawasih bawah akan dibuat tanggul untuk mencegah masuknya air ke pasar tersebut.

Djohan juga menegaskan agar pohon-pohon besar di sekitar Pasar Cendrawasih juga harus segera dipangkas, sebab pohon tersebut akan membahayakan jika nantinya tumbang.

“Pohon yang besar-besar segera dipangkas. Jangan sampai tumbang terkena angin dan menimbulkan korban.” pungkas  Djohan.( Irma) 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *