Bupati Banyuasin Umrohkan Peraih Medali Emas STQ


BANYUASIN,medianusantaranews.com- Ini fakta atas nama Pemkab Banyuasin dan Masyarakat Bumi Sedulang Setudung, H Askolani Bupati Banyuasin memberikan apresiasi kepada prestasi yang diraih Khofawati Khoiriah berhadil mendapat Medali Emas cabang hafalan 500 hadist, pada event Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-25 di Pontianak Kalimantan Barat.

Bupati menyampaikan terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di tingkat Nasional. Sebagai bentuk penghargaan Bupati H Askolani memberikan hadiah umroh dan uang tabungan Rp 15 juta dan menjanjikan beasiswa ketika melanjutkan ke perguruan tinggi.

Tidak hanya itu, Bupati juga memberikan uang hadiah untuk para ustadz dan ustadzah yang membimbing Khofawati Khoiriah sehingga menjadi juara. Bupati juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Ponpes Qodratullah Langkan Kecamatan Banyuasin 3  ini yang telah mengizinkan Khofawati Khoiriah untuk berlomba mewakili Provinsi Sumsel.

Dalam pertemuan ini, turut hadir Ketua LPTQ Kabupaten Banyuasin Hj Aswarini Taal, Ustazah Misnawati dari Ponpes Qodratullah, Kabag Kesra Salni Fajar, Stafkhusus Budi Wahyu Kurniawan dan kedua orang tua.

Khofawati Khoiriah mengaku bangga sebagai duta STQ dari Kabupaten Banyuadin perwakilan Sumatera Selatan atas juara yang didapat dan juga berterima kasih atas perhatian dan apresiasi dari bapak Bupati Banyuasin H Askolani, ucapnya bangga saat ditemui wartawan media ini beberapa saat yang lalu. (asta waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *