Wakil Walikota Metro Djohan,Pimpin Upacara Bulanan

Metro,Media Nusantara News.com–Wakil Walikota Metro Djohan, memimpin upacara bulanan Pemerintah Kota Metro Bulan Juli Tahun 2019 di Lapangan Samber Park, Rabu (17/07/2019).

Wakil Walikota Metro Djohan menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran seluruh peserta upacara, dimana para Pegawai Negeri Sipil Kota Metro yang ada di lingkungan pemerintah Kota Metro memiliki tanggung jawab kedisiplinan dimulai dari diri sendiri dalam pelaksanaan tugas baik sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat.

“Sebagai abdi negara kita dituntut untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintah dengan baik dan akuntabel dan selaku abdi masyarakat kita juga dituntut untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan kepada warga masyarakat Kota Metro khususnya,” ujarnya.

Djohan juga menyampaikan kepada seluruh aparatur pemerintah Kota Metro bahwa pada tanggal 17 Agustus 2019 akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74

Dia menghimbau agar seluruh aparatur pemerintah untuk dapat berpartisipasi dalam menyukseskan dan memeriahkan kegiatan Metro Expo yang direncanakan akan digelar pada tanggal 20 Agustus 2019 sebagai rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-82.

“Kepala Kepala Dinas dan Instansi terkait serta panitia penyelenggara agar melakukan segala persiapan demi suksesnya kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan,” inbuhnya (Irma)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *