65 Personil Polres Banyuasin Diperiksa Psikologinya


Banyuasin,medianusantaranews.com- Ada sebanyak 65 Personil Polres Banyuasin mengikuti kegiatan pemeriksaan Psikologi yang pelaksanaanya dilajukan oleh Tim Bag Psi Biro SDM Polda Sumsel yang diselenggarakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin kemarin.

Dalam kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kasubbag Psi Pers Biro SDM Polda Sumsel AKP Jarot Budi Purnomo, S.Psi bersama 3 Personil Bag Psi Biro SDM Polda Sumsel lainya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol MP Nasution, SH.,MH didampingi Kasubag Psi Pers Biro SDM Polda Sumsel .

Adapun untuk test materi pemeriksaan psikologi yang dilakukan terhadap 65 Personil Polres Banyuasin tersebut dalam rangka profil klinis psikologi antara lain pinjam pakai Penggunaan Senpi Dinas, Konseling Ksikologi dan Mapping Psikologi Personil.

Pelaksanaan kegiatan itu hanya diselenggarakan dalam sehari kemarin, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, mengenai hasilnya akan disampaikan kemudian, terang Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution saat konfirmasi oleh wartawan media ini melalui PAUR Humas Polres Banyuasin Brigka Riduan beberapa saat yang lalu. (waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *