Menjelang Hari Raya Idhul Adha 1440 H,PWI Tulangbawang Gelar Rapat Pembentukan Panitia Qurban

Tulang Bawang(MNN)–Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang adakan rapat menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 H/ Tahun 2019. Dalam rangka pembentukan panitia pelaksana hewan qurban, di kantor PWI Tulangbawang. Senin (05/8/2019).

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH mengatakan, pada kesempatan kali ini kita sebagai anggota PWI Tulangbawang turut berduka atas berpulangannya sekertaris PWI Kabupaten Waykanan semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah S.W.T

Dalam kesempatan kali ini ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman SH menjelaskan program unggulan PWI Tulangbawang menjelang hari raya Idul Adha. pembentukan panitia qurban tahun 2019, ketua setiap bidang PWI kedepan mampu bekerja lebih baik lagi, dan untuk 2020 pembentukan koperasi anggota PWI insya Allah kita perjuangkan.

“Untuk hewan qurban apabila kawan-kawan ingin ber-qurban bisa ke PWI Tulangbawang, kemungkinan PWI akan mendapatkan 1 hewan qurban dari Bupat Tulangbawang Hj Winarti SE MH seperti tahun kemarin saya berharap kita mendapatkan 2 hewan qurban untuk mengkafer seluruh wartawan yang ada di Tulangbawang,” ungkapnya

Abdur Rohman SH pun berharap di kepemimpinannya saat ini PWI Tulangbawang bisa terus solid dalam mendukung pembangunan dan program-program pemerintah Kabupaten Tulangbawang demi kemajuan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur.

“Apalah artinya saya ini bila tanpa dukungan dari kawan-kawan dalam membesarkan nama PWI Tulangbawang, Saya juga berharap bukan hanya ketua saja yang mampu memikirkan PWI tetapi juga bidang-bidang juga mampu bekerja dengan baik dan di Tahun 2020 kemungkinan akan di buat koperasi untuk anggota PWI,” harapnya.

Lebih lanjut, Ia pun berpesan ketika kita mengkritik pemerintah daerah kita juga memberikan solusi. Bagaimana kita media ini bisa menjadi patner terbaik pemerintah yang mana apabila pemerintah salah maka media yang meluruskan dan memberikan solusi terbaik demi kemajuan daerah kita kabupaten Tulangbawang.

“Jangan jadikan profesi wartawan ini di jadikan sebagai kepentingan diri sendiri tetapi bagaimana profesi wartawan ini bisa kita jadikan untuk kepentingan umum terlepas dari kepentingan pribadi, dan Insya Allah PWI akan ada rehab,”ujar Ketua PWI cabang Tulangbawang Abdul Rohman SH.

Hasil dari musyawarah ini terpilih Mawardi Hendra Jaya Ketua, Ridwansyah Sekretaris, Suhirmansyah Bendahara panitia hewan qurban PWI Tulangbawang Tahun 2019. (red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *