Pemkab Lampung Tengah Akhirnya Perbaiki Jalan Poros Yang Rusak

Lampung Tenga(MNN)–Pemerintah kabupaten Lampung Tengah akhirnya memperbaik jalan poros Bandar Jaya Slusuban dan jalan poros Seputih Sgung yang sudah rusak parah.

Pembangunan yang mengunakan Anggaran (ABPD) Lampung Tengah 2019 yang Menghabiskan Anggaran 11 Milyar Lebih sudah dinantikan masyarakat Seputih Agung ,Karena jalan Poros tersebut kondisinya sangat parah .

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meminta Masyarakat agar ikut mengawasi pembangunan Jalan Tersebut .

“Saya pinta Masyarakat untuk Mengawasi,agar Pembangunan maksimal dengan Baik sesuai dengan Aturan yang ada dan Jangan Sampai Bermasalah “,ujar Loekman .

Saya juga perintahkan pak camat untuk langsung terjun Mengawasi jalan tersebut agar diawasi mutu pengerjaanya.Masyarakat juga mempunyai kewajiban untuk mengawasi proses pembangunan jalan ini agar pekerjaannya tidak asal asalan”,ucap Bupati Loekman Rebu (07/08/2019).

Loekman juga meminta kepada para pemilik kendaraan angkutan barang untuk dapat memperhatikan berat muatannyau untuk menjaga kondisi jalan agar tetap awet.

“Jalan ini harus sama sama kita rawat, maka bagi pemilik kendaraan barang jangan membawa barang yang tonase nya melebihi kapasitas jalan.Kalau tidak ada kepedulian masyarakat untuk menjaganya bagaimana pembangunan di Lampung Tengah ini akan selesai”, pungkas Loekman ( Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *