DPRD KOTA METRO GELAR PARIPURN MENDENGRKN PIDATO PRESIDEN

Metro(MNN)–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar sidang paripurna istimewa mendengarkan siaran langsung pidato kenegaraan presiden republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke-74, di Kantor DPRD setempat, Kamis (16/08/2019).

Sidang tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Wali Kota Metro A.Pairin,Wakil Walikota Metro Djohan,Sekda Kota Metro A.Nasir,Kapolres Kota Metro Ganda Saragih,dan sejumlah pimpinan forkopimda Kota Metro,para anggota DPRD Kota Metro,kepala SKPD Kot Metro,PKK Kota Metro, GOW Kota Metro,Dharma Wanita,tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Sidang paripurna istimewa itu mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo melalui siaran langsung oleh TVRI di tiga layar lebar yang digunakan di gedung DPRD Kota Metro untuk menyaksikan pidato jokowi.

Dalam pidatonya, banyak hal yang disampaikan oleh Jokowi. Diantaranya mengajak seluruh masyarakt indonesia untuk bisa bersatu karena keberhasilan indonesia harus di nikmati oleh seluruh masyarakat indonesia karena keberhasiln bukan hanya milik presiden,DPRD,dan juga pejabat saja tetapi ,juga atas keberhsilan yang di capai oleh pimpinan pelaku usaha,para petani,nelayan dan seluruh anak bangsa dan peran serta seluruh parpol yang ada d indonesia.

“Kita bersyukur memiliki Pancasila sebagai sumber energi ideologi, juga sebagai pemersatu bangsa Indonesia yang berbhineka tunggal ika.tetap sikap waspada dalam mengelola bencana yang tidak terduga harus kita jaga dan di anti sipas”,,kata presiden

Untuk jajaran eksekutip dan legislatif agar efisien dalam mempergunakan anggaran seperti study banding ke luar negeri padahal bisa di lihat di smarphone,tambahnya

Di akhir pidato presiden ia memohon izin untuk memindahkan ibukota negara di Kalimantan (Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *