Nanang Ermanto Dan Istri Tiba Di Tanah Air Selesai Menjalankan Ibadah Haji

LAMPUNG SELATAN, Media Nusantaranews – Setelah sebulan lebih menjalankan ibadah di tanah suci, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan istri Winarni tiba di tanah air dengan selamat.

Nanang bersama istri tiba di tanah air melalui Terminal 3 Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, sekitar pukul 22.20 WIB, Kamis (15/8/2019).

Kemudian, dari Bandara sekitar pukul 23.00 WIB Nanang dan istri langsung berangkat pulang ke kediamannya di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang melalui jalur darat bersama sejumlah rombongan yang telah menjemput.

Tiba di Desa Way Galih sekitar pukul 04.30, Jumat (16/8/2019), Nanang beserta rombongan singgah di Masjid Way Galih untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah.

Berdasarkan pantauan tim ini, usai melaksanakan salat Subuh, Nanang dan istri diarak dari masjid menuju kediamannya.

Suasana tangis haru pun pecah mewarnai prosesi penyambutan Nanang Ermanto dan istri. Air mata tumpah dari sanak saudara yang telah menunggu mereka di kediaman pribadinya di Desa Way Galih, Kecamtan Tanjung Bintang, Jumat (16/8/2019).

Bahkan, masyarakat setempat pun ikut menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini.
Nanang pun sempat menyalami dan bertegur sapa dengan para masyarakat dan sejumlah pejabat yang hadir di kediamannya.

“Alhamdulillah, sudah tiba di Desa Way Galih lagi dengan selamat dan sehat semuanya,” ucap Nanang.

Nanang juga mengucapkan selamat dan mendoakan para jamaah haji yang telah tiba menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Kita doakan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, begitu juga buat rombongan berikutnya. Khususnya seluruh jamaah haji asal Kabupaen Lampung Selata,” katanya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *