H. Askolani Sebagai Inrup HUTRI ke-74 Tahun 2019 Diikuti Kades dan Camat se-Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, medianusantaranews.com- Bupati Banyuasin H Askolani mengatakan momentum peringatan HUT RI ini menjadi ajang dan semangat untuk lebih membangkitkan rasa cinta dan kepedulian yang tinggi kepada bangsa Indonesia. Selain itu sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 ini hendaknya menjadikan kita pribadi dan warga yang senantiasa berkontribusi melakukan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia terlebih bagi Kabupaten Banyuasin. Mari kita jadikan semangat kemerdekaan sejalan dengan semangat kita menjadikan Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera,” kata Askolani. 

Usai upacara, beserta unsur Forkopimda ikut berfoto bersama Paskibraka, TNI, Polri juga para pelajar. Sejumlah para pejabat Pemkab Banyuasin tampak bergiliran berfoto bersma Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Untuk upacara di Kabupaten terlihat hadir Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, Kajari Banyuasin Mochammad Jeffry, SH., M.Hum, Kasdim 0430 Banyuasin Mayor Inf. Agus Supriyadi, Ketua Pengadilan Negeri Banyuasin, Ketua Pengadilan Aga Banyuasin, Kakan Kemenag, Pj. Sekda, Para Asisten, Para Kepala OPD Banyuasin dan para veteran RI. 

Sementara dalam kegiatan yang sama juga diselenggarakan para Camat sebagai Inrup yang ada di 19 Kecamatan termasuk para Kepala Desa bertindak sebagai Inrup dalam Kabupaten Banyuasin oleh Kepala Desanya masing-masing, walau pun sesungguhnya semua kegiatan itu banyak tidak menyerupai nilai pada sejarah perjuangan kemedekaan RI dideklarasikan pada 17 Agustus 1945 seperti yang diselenggarakan para pendahulu bangsa kita. (waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *