50 Anggota DPRD Lampung Tengah 2019-2024 Dilantik

Lampung Tengah(MNN)–Pelantikan dan pengambilan sumpah 50 anggota DPRD Lampung Tengah Masa Jabatan 2019-2024 di gelar dalam rapat paripurna di hedung DPRD setempat,Seinin (19/08/2019).

Rapat paripurn di pimpin oleh Ketua DPRD Lamteng sementara Febriyantoni didampingi Wakil Ketua I sementara Wahyudi, dan Wakil Ketua III Joni Hardito minus Wakil Ketua II Riagus Ria.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Gunungsugih Syamsul Arief. “Sumpah yang diucapkan diketahui oleh Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.a

Rapat paripurna di hadiri oleh Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Ketua TP PKK Lamteng Ellya Lusiana, Ketua DPD II Partai Golkar Lamteng Musa Ahmad, Wakil Ketua DPD PDIP Lampung Bambang Suryadi, Ketua DPD Partai NasDem Lamteng Miswan Rodi, Ketua DPD PKS Lamteng Anton Robbani, caleg DPR RI I Komang Koheri, Sekkab Lamteng Adi Erlansyah, Dandim 0411 Lamteng Letkol CZI Burhanuddin, Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma Jemy, Kajari Lamteng Edi Dikdaya, para asisten, staf ahli, para kepala OPD,,mantan anggota DPRD Lamteng Sudarto dan Agustian,.

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengatakan, peran sebagai legislatif bukan sebagai ladang uang. Namun menjadi wakil rakyat (legislatif) adalah untuk sebuah pengabdian ubtuk itu melalui peran legislasi, di harpakn semakin memperkuat pembangunan daerah antara legislatif dan eksekuti

Loekman juga mengatakan menjadi anggota) Dewan ini bukan untuk mencari uang, tapi tempat untuk mengabdi kepada masyarakat. Tempat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Lampung Tengah,(Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *