Awal Tugasnya, Kajati Sumsel Sambangi Kejari Banyuasin


Banyuasin, medianusantaranews.com- Awal tugas barunya Kejati Sumsel menyambangi Kantor Kejari Banyuasin dan itu merupakan suatu agenda kunjungan kerja pertamanya sebagai Kajati Sumsel yang baru, tentu kedatangannya ini minimal dapat memotret apa-apa yang ada di Pemkab Banyuasin dan sejauh mana hubungan kerjanya, ucap Kajari Sumsel, Dr. Sugeng Purnomo, S.H.,M.Hum, Senin (19/08/2019).

Kejati Sumsel Dr. Sugeng Purnomo, S.H.,M.Hum menjelaskan sebagai Kejati baru harus tau keadan dan situasi Pemerintahan yang ada di Pemkab Banyuasin.

“Saya kan sebagai Kejati baru, ingin tau situasi pekerjaan dikantor seperti apa, hubungan personalnya dan hubungan eksternal jajaran yang ada di pemerintahan, jadi saya harus datang langsung, memang para Kajari kita setiap bulan memberikan laporannya, karena ada laporan bulanannya, namun kita datang langsung, kita akan tau kantornya seperti apa,” tambahnya saat diminta komentarnya oleh awak media yang bertugas di Banyuasin.

Dilokasi berbeda H. Askolani, Bupati Banyuasin saat dibincangi wartawan usai pertemuannya dengan Kejati sumsel dalam kunjungan kerja Kejati ke Pemkab Banyuasin merupakan suatu kebanggaan, tentunya menjadi penyamangat bagi Satker Pemkab Banyuasin dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada kita.

Didampingi Kejari Banyuasin Mochamad Jefri, SH.,M.Hum dan Kapolres Banyuasian AKBP Denny H Ardiantara B Sianipar S.Ik. Bupati menambahkan, tentunya kedatangan Kajati tersebut menjadi kebanggan kami, menjadi penyemangat bagi kami, lebih giat lagi menjalankan tugas untuk membangun Kabupaten Banyuasin.

“Kita selalu bersinergi dengan pihak Kejaksaan, Polres dan semua lembaga, karena membangun negeri ini tidak bisa kita lakukan dengan sendiri, jadi kita harus bersama-sama, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dalam membangun Kabupaten Banyuasin”, harapnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *