Anak dan Istri Korban Minta Pembunuh Dihukum Berat


Banyuasin, medianusantaranews.com- Yeti Juwita didampingi Nasya Ananda anaknya dan 3 rekanya (2/9/2019) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Banyuasin meminta kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjatuhkan sanksi hukuman yang seberat-beratnya terhadap Agus sebagai dalang pelaku pembunuhan pembunuhan suaminya almathum Doni Martin tahun 2010 lalu yang jasat suaminya diketemukan dalam bagasi mobil sedan warna putih ditepi ruas Jalintimsum Palembang-Jambi tepatnya dekat Kantor Camat Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan 10 tahun lalu.

Kedatangan keluarga korban pembunuhan ini selain ingin berjumpa langsung dengan JPU di Kejari Banyuasin juga membawa dokumen foto-foto almarhun mendiang suami pasca meninggal dunia 10 tahun lalu.

Tujuan menunjukan foto-foto mendiang suamibya itu untuk mengetuk hati nurani para JPU guna memberikan hukuman yang seadil-adilnya, karena kedua anaknya masih biaya hidup dan sekolahnya.
Dikatakan Yati, untuk sidang tuntutan di Pengadilan Negri Banyuasin di Sukajadi digelar (3/9) ini agar JPU menuntut tersangka yang seberat-beratnya sesuai dengan hilang nyawa suaminya.

Maka kami akan terus kawal dalam persidanganya agar pak Hakim pun menjatuhkan hukuman kepada tersangka bisa lebih berat dari tuntutan JPU, harap warga perumahan BTN Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa ini.

Sementara JPU Kejari Banyuasin Yulius Dasa saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan pihaknya tetap menjalankan amanat undang-undang dan memberikan pasal yang menjerat kepada tersangka Agus dengan acaman kurungan naksimal 15 tahun penjara, jelasnya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *