Arif Tewas Digilas Truk Trailer, 2 Korban Meninggal Juga Efek Lakalantas


Banyuasin, medianusantaranews.com- Naas dialami Arif Wibowo, pasalnya, pada hari ini Kamis (05-09-2019) sekitar pukul 14.00 wib, telah menjadi korban laka lantas antara melintas diruas Jalintimsum Palembang-Jambi tepatnya didepan MM Talang Kelapa Banyuasin sepeda motor jenis Suzuki Gsx BG 4773 ACC yang dikendarainya bertabarak dengan kendaraan truk trailer B 9081 UEK yang disopiri oleh M. Toha datang dari arah Palembang tujuan Jambi yang mengakibatkan kotban meninggal dilokasi kejadian.

Kejadian itu kronologi diduga menabrak korban mulanya bagian belakang kendaraan identitasnya tidak diketahui yang berada didepannya, sehingga pengendara sepeda motor BG 4773 ACC milik korban terjatuh kesebelah kanan kejalan arah Jambi dan bersamaan datang dari arah berlawanan truk trailer B 9081 UEK yang disopiti M.Toha, karena jarak sudah dekat sehingga Arif Wibowo terlindas bagian ban depan sebelah kanan truk trailer tersebut.

Akibat kejadian laka maut itu pengendara sepeda motor Gsx BG 4773 ACC mengalami luka serius dibagian kepala dengan pecah dan meninggal dunia di TKP, dibantu warga ekitar lokasi kejadian oleh Anggota Satlantas Polres Banyuasin jasad korban dibawa ke RS.Bhayangkara untuk ditangan secara medis, kemudian diserahkan kepada kekuarganya, ujar KBO Satlabtas Polres Banyuasin Iptu Damidjan, SH.

Masih menurutnya, pihak terus melakukan identipikasi dilokasi kejadian dan mengamankan kedua kendaraan naas termasuk pengemudi truk trailer guna pengembangan dari peritiwa laka teraebut, tutupnya.

Inormasi yang dihimpun media ini pada hari yang sama dilokasi yang berbeda juga terjadi Lakalantas dijalan dalam kota Palembang tepatnya di depan Komplek Taman Pahlawan Sumsel, Iis Handayani, warga DI panjaitan Lr. HM Amin 1 no. 575 rt. 05 rw. 02 Plaju Palembang ini saat mengendarai sepeda motor BG 5685 ABV yang mengakibatkan meninggal dilokasi kejadian.


Kejadian dihari yang sama juga ada dialami oleh Kasubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan yang tinggal di Komplek GMI, Blok B No 52 Dusun XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumut sekira Pukul 05.30 Wib, dengan mengendarai Sepeda Motor berangkat dari rumahnya dengan mengendarai sepeda motornya Honda Verza berwarna Hitam, nomor Polisi BK 4079 AEU, menuju tempat tugasnya Polres Langkat terjadi lakalantas.

Dikabarkan saat korban sesampainya di Jalan Sisinga Mangaraja KM 10 Kelurahan Timbang Deli Kota Medan tepatnya di Putaran Uni Tracktor mengalami kecelakaan Lalulintas sekira pukul 06.00 WIB, korban diduga diserempet dari sebelah kiri oleh pengendara lainya dan mengenai Stang Sepeda Motornya, sehingga korban terjatuh kejalan hingga mencederai kepala AKP Arnold Hasibuhan. Tidak diketahui kendaraan menyerempet dan pengemudi sepeda motor yang dikendarai korban, sebab tidak ada saksi mata yang melihat kejadian yang akhirnya dari kecelakaan lalulintas tersebut menyebabkan Kasubag Humas Polres Langkat tersebut meninggal dunia. (waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *