PJLT PERINGATI HUT YANG PERTAMA

Lampung Tengah(MNN)–Paguyuban Jurnalis Lampung Tengah (PJLT) menggelar Hari Ulang Tahun( HUT) yang pertama, di kediaman Maymunah di jalan Agus Salim Bandarsari kelurahan Bandar Jaya Timur kecamatan Terbanggi Besar Jum,at (06/09/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut penasehat PJLT Bustami, Zen Sunarto, ketua PJLT Zulkifli,wakil ketua Gunawan, sekretaris Roy Parleoli,bendhahara Bibit serta seluruh pengurus dan anggota PJLT .

Dalam milad yang pertama tersebut di lakukan pemotongan tumpeng oleh ketua PJLT Zulkifli yang di serahkan kepada penasehat Zen Sunarto dan kemudian di lanjutkan musyawarah bersama membahas program kerja PJLT ke depan.

Ketua PJLT Zulkifli menyampaikan terima kasih kepada anggota PJLT Maymunah atas di laksanakanya acara HUT yang pertama PJLT di rumahnya yang tanpa menggunakan kas PJLT .sehingga bisa di lanjukan dengan membahas program kerja

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kerjasama seluruh pengurus dan anggota PJLT sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik
setidaknya dalam kurun waaktu setahun kedepan dirinya bersama seluruh anggota PJLT akan berusaha semaksimal mungkin mensukseskan berbagai program kerja PJLT termasuk dalam kaitannya kerjasama dengan seluruh sekolah yang ada di Lampung Tengah.

“Saya berharap temen-temen yang tergabung di PJLT mampu menjadikan profesi jurnalis yang profesionalitas untuk menyatukan satu langkah, satu hati sehingga PJLT menjadi organisasi lokal terdepan yang ada di Lampung Tengah “,pungkasnya.

Sementara itu penasehat PJLT Bustami mengungkapakan sangat senang dan bahagia meskipun dengan acara yang sederhana tetapi dengan nuansa kelihatan meriah apa lagi saat dilakukan potong tumpeng dan makan bersama dalam satu wadah daun pisang sehingga menambah keakraban.

“Saya harap seluruh kawan-kawan agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan serta dapat menyatukan satu kata sehingga apa yang menjadi program kerja PJLT dapat berjalan dengan baik dan lancar,,imbuhnya ( Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *