Resepsi Ngunduh Mantu Pakde H Slamet Somosentono Berlangsung Sederhana

Banyuasin,medianusantaranews.com – Acara resepsi ngunduh mantu H Slamet yang diselenggarakan di Komplek Perumahan Dinas Wakil Bupati Banyuasin Sumatera Selatan ini terlihat meriah sederhana. Pakde H Slamet yang melaksanakan akat nikah dengan Hj Neni Triharyani 29 Agustus 2019 lalu di Indramayu Jawa Barat.

Hari ini (7/9) diselenggarakan acara ngunduh mantu dengan kesederhanaan yabg dihadiri Bupati Banyuasin H Askolani beserta Ibu, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan beserta Ibu, Para Anggota DPRD Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Dandim 0430/BA, keluarga besar kedua mempelai, para Kepala OPD Pemkab Banyuasin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan ribuan undangan termasuk para pimpinan perusahaan baik dari dalam Kabupaten Banyuasin maupun dari luar Sumatera Selatan.

Dalam acara tersebut diberikan pencerahan oleh Ustadz Hasibuan dari Ponpes Maha Izha Tunna Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Dalam ceramah nikahnya cukup menggelikan, karena banyak menceritakan sekitar pernikahan kepada kedua mempelai yang sudah cukup usia ketika terucap usai acara resepsi ini setahun kedepan diundang kembali dalam acara Marhaban…..geeeeer sambut hadirin.

Yang tidak ketinggalan yang membuat acara resepsi Pakde ini dengan diiringi irama musik Campursari Pandowo, walau dengan kesederhanaan dari alunan irama yang kental dengan khas kejawenya membuat suasana menjadi regeng alias adem ayem mempesona, semoga diberikan berkah segalanya dari Allah SWT dalam doanya dari KH Mudharis dari Ponpes Sabillul Hasanah Purwasari Kecamatan Sembawa itu sekaligus menutup acaranya.(mitro/wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *