GOW KOTA SUNGAI PENUH KUNJUNGI GOW METRO

Metro,Medianusantaranews.com–Sekretaris GOW Kota Metro Dra.Sufni Haita di dampingi anggotanya Reny Novita dan Hj.Miswati menerima kunjungan Ketua GOW Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Hj.Dewi Kartika S.Pd berserta rombongan di Kantor Dekranasda Metro, Selasa (10/09/2019).

Rombongan GOW Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi tersebut di pimpin oleh ketua GOW Hj.Dewi Kartika,S.Pd di dampingi oleh Wakil Ketua Syamsarina,Lc.MA,Sekretaris Syafni Lianti,S.Ag.MSi,Bagian Hukum Murhida,SHi,Bagian Sosial Ekonomi Gusti Yenti dan staf Sekretariat Yessy Gusman

Sekretaris GOW Kota Metro Dra.Sufni Haita menyampaikan selamat datang kepada rombongan GOW Kota Sungai Penuh dan juga menjelaskan sedikit gambaran tentang Kota Metro serta kerajinan Khas Lampung,Kuliner Kota Metro,dan Batik Ciprat hasil karya siswa SLB yang ada di Kota Metro

Sufni Haita juga menyampaikan permohonan maaf karena ketua GOW Kota Metro Siti Aisyah Djohan tidak bisa menyambut rombongan GOW Kota Sungai Penuh sebab sedang ada kegiatan Pameran di Bandar Lampung.

“Selamat datang di Kota Metro, bunda Dewi beserta rombongan Kami menyambut baik kunjungan ini, karena merupakan bentuk menjalin silaturahmi di antara kita,”ujar Sufni Haita.

Pada kesempatan yang sama ketua GOW Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi Hj.Dewi Kartika,S.Pd mengajak kepada seluruh organisasi-organisasi wanita untuk menyatukan visi dan misi. Bersama dalam mewujudkan pembangunan, khususnya organisasi kewanitaan.

Dewi menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta saling berbagi informasi dan pengetahuan terkait organisasi kewanitaan.

“Saya atas nama Ketua GOW Kota Sungai Penuh berserta rombongan menyampaikan terima kasih atas di sambutnya kami di sini, Kunjugan ini merupakan program kerja kami karena sebelumnya kami juga mengadakan kunjungan di daerah lain ,” tutur Dewi Kartika yang juga Istri Wakil Walikota Sungai Penuh Drs.H.Zulhelmi (Miswati)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *