Hari Jadi Pakde H Slamet Dirayakan Seiring Pelantikan 45 Anggota DPRD Banyuasin


Banyuasin, medianusantaranews.com- Bupati Banyuasin H. Askolani .SH .MH bersama istri dr. Fitriyanti Askolani mengucapkan hari jadi kepada Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet. S. SH. yang ke- 69 seiring waktu diselenggarakan pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Banyuasin di gedung Paripurna DPR Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (11/9/2019).

Atas nama masyatakat Banyuasin, H Askolani beserta ibu berdoa semoga di usia ke 69 ini Pakde H Slamet yang juga sebgai Wakil Bupati Banyuasin mendapat barokah dari Allah SWT sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera 2024.

“Selamat Pakde, semoga bertambah usia semakin berkah dengan rumah tangga yang baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan kita dapat mewujudkan Kabupaten Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin Slamet S. SH didampingi istri Hj Neni Slamet mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banyuasin atas surprise yang di berikan. 

Demikian juga sambutan Pakde kepada pak Bupati, atas kejutannya, semoga apa yang kita impikan dapat terwujud dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan kepada seluruh undangan khususnya kepada Masyarakat Banyuasin mari bersama mendukung kebijakan pemerintah dan kepada 45 Anggota yang baru semoga lebih bersemabgat menjalankan tugas dan fungsi sebagai legislatornya.[wal]




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *