H. Askolani : POLSRI Banyuasin Kembali Terbaik se-Indonesia

BANYUASIN ,(MNN)- Sebanyak 102 mahasiswa Akademi Komunitas Negeri (AKN) Politeknik Negeri Lampung angkatan ke IV  di wisuda di gedung Graha Sedulang Setudung kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan. Dalam sambutannya direktur politeknik Negeri Lampung Dr. Ir Sarono. M.SI berterimakasih kepada masyarakat Banyuasin yang telah percaya menjadikan AKN sebagai wadah untuk mengembleng putra dan putrinya sehingga menyandang Gelar sarjana. ” Kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin khususnya Bapak Bupati Banyuasin yang telah banyak mensuport berdirinya AKN Banyuasin hingga saat ini”, ungkapnya.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.MH mengatakan selamat atas kepada wisudawan dan wisudawati yang telah di wisuda dan kepada AKN yang telah meluluskan sebanyak  400 wisudawan dan wisudawati di Bumi Sedulang Setudung dan 40% dari mereka semuanya sudah bekerja.  ” Pendidikan diluar dumisili AKN Banyuasin ini sudah menjadi Poltek terbaik se-Indonesia. Oleh sebab itu kami minta kepada Politeknik negeri Sriwijaya (POLSRI) jika sudah sah pergantian menajemen nanti Politeknik Sriwijaya ditambahkan Banyuasinnya,” ujar Bupati Selasa (17/9/2019).   

Pesan Bupati kepada para wisudawan dan wisudawati yang dinobatkan hari ini  jangan puas sebatas ini saja atas prestasi yang telah diraih. Pemerintah Kabupaten Banyuasin akan mensuport penuh kemajuan AKN Banyuasin. ” Untuk pendanaan kami akan 40% dari Kabupaten demi terwujudnya Banyuasin cerdas, kalau ingin sukses jadilah orang baik, kalau ingin bahagia bahagiakanlah orang lain terutama orang tuamu, tidak ada dimuka bumi ini orang sukses yang mendurhakai orang tua, saya kurang setuju kalau hanya berfikir untuk bekerja, namun berfikilah untuk menciptakan suatu usaha,” harapnya sekaligus menyudahi pendatonya.(astawaluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *