Jalin Kesepakatan Kerjasama PKS layanan Informasi Publik Pemkab Lamteng Tanda Tangani MOU Dengan LKBN Di Jakarta

Lampung Tengah,Medianusantaranews.com–Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menandatangani Memorandum of Understanding (Mou) dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN).bersamaan dengan kabupaten Muaro Jambi, Kubu Raya, Landak dan Puncakjaya. di Wisma Antara Jakarta, (03/10/2019).

Mou pemerintah daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan LKBN Antara tersebut berisi tentang kesepakatan kerjasama PKS layanan informasi publik..

Kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto ke Wisma Antara di Jakarta tersebut didampingi oleh beberapa kepala OPD diantaranya Kadis Kominfo Lampung Tengah, Drs. Sardjito, Kadis perhubungan Kompol Syukur Kersana, Plt. Kadis Kesehatan Edy Sunarko, Kadis perizinan Helmi dan Kabag Umum Edi Supena.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dengan LKBN Antara, Dia berharap dengan adanya Mou ini diharapkan masyarakat Lampung Tengah bisa mendapat akses informasi berita nasional sehingga akan berdampak bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah menjadi pemersatu NKRI.

“Semoga dengan adanya Mou ini, daerah lain juga bisa mengetahui informasi terkini dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan bisa menarik masuk nya investor ke Lampung Tengah,” terang Loekman.

Sementara itu Direktur Managing Digital Media Antara, Darmadi mengatakan bahwa Kerjasama ini merupakan kerjasama yang baik dan akan membuat distribusi pemberitaan bisa merata.(ADV)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *