Begini Pesan H Askolani Dari Jakarta Kepada Masyarakat Disela-Sela Kesibukanya

 

Banyuasin,MNN- Disela-sela kesibukanya Bupati Banyuasin H Askolani mengikuti pendidikan P3DA X Lemhanas di Jakarta sempat  berpesan, kepada seluruh Masyarakat diwilayah Kabupatrn Banyuasin tetap bersemangat gotong royong dalam program Banyuasin Bersih harus terus digelorakan dan dijadikan sebagai sebuah kebutuhan.

“Laksanakan program Banyuasin Religius dengan Salat Dhuha secara bersama dan salat wajib berjemaah di tempat tugas masing-masing.Awali kegiatan resmi pemerintahan dengan didahului membacakan Ayat Suci Alquran dan acara keagamaan lain yang disesuaikan,” pesan Bupati Banyuasin ini. dilansir sumateranews.co.id.(09/10/2019).

“Pembangunan infrastruktur yang sudah atau tengah dikerjakan kiranya menjadi tugas kita bersama untuk memeliharanya. Untuk para pejabat esselon laksanakan tugas dengan baik, kompak, penuh tanggung jawab dengan berbasis kinerja dan harus tinggal di Rumdin Kota Pangkalan Balai,” pesannya lagi mengingatkan.

Terakhir, dia berharap ASN seluruhnya, dapat mllaksanakan tugas dengan baik, berinovasi dan kreasi serta hindari tindakan yang melawan hukum seperti indispliner, narkoba atau judi. Meminta Satpol PP untuk terus menindak tegas yang melanggar.(astawaluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *