Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Meninjau Warganya Yang Menderita Kanker Serviks

Lampung Lengah,medianusantaranews.com–Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana yang juga istri bupati Lampung Tengah Loekman Djoyoauemarto meninjau Aini (42) warga dusun IV kampung purwodadi kecamatan Trimurjo yang saat ini sedang menderita kanker serviks sejak 4 bulan terakhir di kediamnya ,Rabu (09/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Ellya Lusiana yang yang juga istri bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto memerintahkan kepada kepala puskesmas simbarwaringin untuk mengirimkan ambulance ke kediaman Aini untuk segera mengantar ke Rumah Sakit Umum A.Yanj Metro.

Ellya Lusiana yang di dampingi oleh kepala RS Demang Sepulau Raya dr. Othnel, Kepala Dinas Sosial Zulfikar Ihwan, Kepala Dinas PP dan KB Eduard Hartono dan Camat Trimurjo Wanda Rusli beserta istri.
mengantarkan langsung Aini ke RS Ahmad Yani Kota Metro saat iyu juga

Dalam kesempatn tersebut Elly Lusiana mendoakan kepada Aini agar lekas sembuh dan dapat sehat kembali bisa beraktifitas

“Sesama manusia kita harus saling peduli, termasuk dengan penderita kanker serviks bu Aini yang tinggal di Rt 011 Rw 04 dusun 4 kampung Purwodadi Kecamatan Trimurjo Lampung Tengah,Mari kita doakan agar bu Aini lekas sembuh dari penyakitnya”,pungkasnya ( Mis)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *