Bupati Banyuasin Lepas 358 Atlit Porprov Ke-XII

Banyuasin, (MNN)- Sedikitnya ada 358 atlit yang tergabung dalam kontingen dari Kabupaten Banyuasin yang didaulat mengikuti Porpriv ke-XII Sumatera Selatan yang digelar di Kota Prabumulih itu dilepas oleh Bupati Banyuasin H Askolani setelah diberi arahan di Guest House. 

358 Atlit yang dilepas oleh Bupati Banyuasin H Askolani itu merupakan atlit dari 20 cabang olahraga terbaik setelah diseleksi di Kabupaten Banyuasin dan kontingen atlit kita langsung dikomando oleh Kadisporapar Merki Bakri.

“Anak-anak dan adik-adik ku sekalian tugas kalian memang berat untuk berjuang tapi kami yakin dan percaya kalian bisa juara, kepercayaan yang telah diberikan kepada kalian yang mewakili kontingen Kabupaten Banyuasin merupakan wujud penghormatan masyarakat Banyuasin atas kemampuan yang kalian miliki dan berikan yang terbaik untuk Kabupaten Banyuasin” ucap Askolani saat ditanya wartawan beberapa saat yang lalu.

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Kapolres Banyuasin, Wakapolres Banyuasin, Sekretaris Daerah, Direktur Bank Sumsel Babel Cab. Pangkalan Balai.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *