Pengurus SMSI Pesawaran Periode 2019 – 2024 DiKukuhkan

Pesawaran(MNN) Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI ) kabupaten pesawaran  Periode 2019-2024 secara resmi di kukuhkan bertempat di  Aula pemda pesawaran,”Jum’at(6/12/19).

Ketua SMSI Kabupaten Pesawaran yang baru dikukuhkan M.Heri Kodri mengatakan SMSI adalah sebuah organisasi, tempat berkumpulnya pemilik media. Dengan dilantiknya pengurus di Kabupaten Pesawaran, mudah-mudahan bisa mempererat silaturahmi, dan menguatkan jaringan Media Siber di Kabupaten Pesawaran.

“Dengan terbentuknya SMSI di Kabupaten Pesawaran maka akan meningkatkan peran serta media dalam mempublikasikan berbagai capaian pembangunan, juga untuk kontrol sosial,” ujarnya.

Sementara itu Ketua SMSI Lampung Dony Irawan,SE, beterimakasih kepada Bupati Pesawaran Dendi Romadhona yang telah mefasilitasi tempat”Hadirnya SMSI di Kabupaten pesawaran  ini bisa mengkomodir dan menjembatani media-media online, agar nantinya bisa berdamai dan berkompromi dengan semua link, baik masyarakat maupun pemerintah.

“Semoga seluruh media siber di kabupaten pesawaran mampu bersaing dan bersinergi, tidak menjadi oposisi, tapi mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk kepentingan masyarakat Jalankan tugas sesuai AD/ART, lakukan pendataan media-media Siber dalam rangka mewujudkan media yang profesional di kabupaten Pesawaran,” ungkap Doni

Ditempat yang sama, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, dengan di kukuhkan nya SMSI Kabupaten Pesawaran dapat bersinergi dengan Pemkab Pesawaran untuk lebih memajukan Pembangunan di Bumi Andan Jejama.

“Pemerintah dan masyarakat membutuhkan peran media sebagai mitra dan kontrol sosial yang membangun, untuk sama-sama membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi,” ucapnya.

Hadir Dalam acar tersebut”Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Wakil II DPRD, M. Yasser Syamsurya, forkopimda, beberapa SKPD, dan berbagai organisasi kewartawanan, ormas dan LSM daerah setempat,”(Rizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *