Komunitas GBR : “Ada Upaya Pasangan Eva – Avi Di Pilwakot Bandar Lampung 2020”

Bandar Lampung, medianusantaranews.com

Komunitas Gerakan Berantas Riba (GBR) mengklaim, jika ada pihak – pihak yang berusaha menyandingkan jago mereka, Avi Cenna Isnaini dengan kandidat terkuat saat ini di Pilwakot Bandar Lampung, Eva Dwiana.

Menurut informasi yang beredar dilapangan, Avi Cenna Isnaini dipandang memiliki “kekuatan” yang berbeda dan barisan pendukung muda yang militan.

“Kita baru dapat sebatas kabar burung saja ya, tim medsos sendiri saat kita lacak belum ada wacananya” Ujar Hadi, juru bicara komunitas GBR, dikonfirmasi melalui HP Minggu (22/12).

Namun Hadi membenarkan, jika pendukung loyalis Avi Cenna sendiri memang mereka garap dari ranah pemuda hingga kalangan pedagang kecil.

“Kan, setiap kandidat memiliki ciri khas pendukung masing – masing, nah ini untuk bang Avi Cenna kita punya Mahasiswa dan pedagang – pedagang kecil, untuk pemilih pemula, masih kita sosialisasikan secara gerilya buat bang Avi Cenna” Terang Hadi lagi.

Saat ditanyakan jika kemudian Avi Cenna benar diminta menjadi wakil mendampingi Eva Dwiana, Hadi menjawab secara diplomatis.

“Kita terserah sama bang Avi Cenna aja, kita sendiri juga enggak dipaksa beliau kok untuk sosialisasi. Makanya kita punya tagar Jalanin Aja Dulu” Jawab Hadi ringan.

“Intinya, kami ini menunggu, jika kata bang Avi Cenna terus, kita terus…kalo kata bang Avi Cenna belok, ya kita belok” Seloroh Hadi.

Avi Cenna Isnaini sendiri menurut hasil penelusuran media ini, mempunyai basis pendukung muda yang militan. Menurut hasil penelusuran juga, mereka bergerak secara independen dan bergerilya menuju pemukiman – pemukiman secara mandiri, yang artinya memang tidak ada pembiayaan dari Avi Cenna Isnaini sendiri.

Mengintip data yang dimiliki komunitas GBR, saat ini mereka mengklaim telah mendapat juga dukungan dari kelompok – kelompok kecil pengajian remaja diluar dari kelompok pengajian Rahmat Hidayat yang dibentuk Eva Dwiana.

Tidak itu saja, Avi Cenna Isnaini juga mendapat dukungan dari pelaku – UKM – UKM kecil di beberapa wilayah di Bandar Lampung, karena program bantuan miliknya dirasa bermanfaat bagi pelaku usaha kecil.

“Mungkin seru juga ya, kalo sampai bergabung. Keliatannya seperti kumpulan Emak dan Anak aja kali ya” Kelakar Hadi sambil tertawa mengakhiri wawancara.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *