Wakapolda Lampung Sambangi Pesisir Barat,Tinjau Lokasi Rencana Kantor Polres

Medianusantaranews.com,Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH menghadiri Ramah tamah dalam rangka kunjungan kerja Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum., Ke Pesisir Barat guna meninjau beberapa titik lokasi yang direncanakan untuk kantor Polres Pesisir Barat di Lamban Yoso Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu(4/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Pesisir Barat dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama.

“Selamat datang bapak Wakapolda Lampung,terima kasih atas penyempatan waktu Bapak dalam hal ini datang meninjau langsung beberapa titik yang direncanakan akan dibangunnya kantor Polres Pesisir Barat,” ucap Agus mengawali sambutannya.


Selain itu juga Bupati menyampaikan harapanya pembangunan kantor Polres Pesisir Barat agar dapat disetujui pembangunannya.

“Mengingat kabupaten Pesisir Barat merupakan kabupaten yang memiliki destinasi wisata yang dikunjungi wisatawan lokal hingga internasional serta telah dibangunnya Bandara Muhammad Taufik Kiemas, yang nantinya direncanakan beroperasi setiap hari,saya mewakili pemerintah daerah berharap pembangunan polres bisa terealisasi dalam waktu dekat,”Pintanya.

Diketahui bahwa setibanya di kabupaten pesisir barat, bupati pesisir barat berserta para kepala/perwakikan OPD bersama sama bersepeda santai ke beberapa titik lokasi pembangunan kantor Polres pesisir barat dari pagi hingga siang hari start dari Lamban yoso pekon seray hingga kembali lagi ke Lamban yoso.

Dalam sambutannya wakapolda Lampung menyampaikan ucapan terimakasi atas penyambutan yang luar biasa oleh pemerintah kabupaten pesisir barat dalam hal ini merupakan kali pertama ke kabupaten pesisir barat.

Selanjutnya wakapolda juga menyampaikan beberapa tahun yang lalu memang betul kabupaten pesisir barat merupakan salah satu kandidat kabupaten yang diajukan agar memiliki kantor Polres namun ada beberapa syarat dibangunnya kantor polres yang baru dan perlu dipertimbangkan diantaranya ketersedian lokasi yang strategis.

“Saat ini beberapa titik tersebut sudah ada dan ini akan menjadi laporan kita setelah berkunjung kepesisisr barat,” ucap Wakapolda.(red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *