4 Desa Dalam Kecamatan Suak Tapeh Gelar Pilkades

Banyuasin, MNN- Sedikitnya ada 4 Desa dalam Kecamatan Suak Tapeh ikut menggelar Pemilihan Kepala Desa dari 80 Desa dalam Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang rencananya pelaksanaanya digelar pada bulan Juni 2020 dan pelaksanaanya serentak menggunakan sisten e-Poting.

Dari Desa dalam Kecamatan Suak Tapeh yang bakal ikut Pilkades tahun 2020 diantaranya Desa Rimba Terap, Durian Daun, Air Senggris dan Desa Sedang, terang Sashadiman Relibi Camat Suak Tapeh saat dibincangi wartawan beberapa saat yang lalu.

Andaikata tidak ada perubahan jadwalnya Pilkades itu digelar pada Juni 2020 dan serentak dengan 80 Desa dalam Kabupaten Banyuasin dan pelaksanaanya Pilkades sekarang menggunakan metode ePoting. ” Memang lebih mahal biaya Pilkades sekarang, tetapi kerjanya lebih praktis dan cepat”, ungkapnya.

Namun demikian silahkan untuk dikonfirmasikan ke Dinas PMD Kabupaten Banyuasin, ada perubahan jadwalnya atau jumlah peserta pilkades lebih atau kurang dari 80 Desa itu, mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pilkades mendatang dapat menjadi lebih baik dan lebih sukses dan aman, harap Camat.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *