Begini Amanat Wabup Banyuasin Pada Apel Gabungan

Banyuasin, MNN- Begini amanat Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH saat menjadi inspektur upacara pada apel gabungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin pagi yabg diselenggarakan dilapangan upaca Pemkab Banyuasin (20/1/2020).

Kesempatan itu orang nomer dua di Kabupaten Banyuasin ini membacakan amanat Bupati Banyuasin diharapkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Banyuasin untuk mencintai pekerjaan, jangan lupa melakukan ibadah saat dimanapun berada. ” Semua tidak ada yang abadi, kalau bisa di akhir masa jabatan kita, kita meninggalkan kesan dan kinerja yang baik, oleh sebab itu cintailah pekerjaan dan propesi kita dengan rasa Ihklas dan penuh Ketaqwaan”, bebernya.   


Ditegaskan Wabub, sebagai insan yang bertaqwa kepada Allah SWT kita wajib bersyukur, walau sesibuk apapun pekerjaan kita jangan sampai melewatkan ibadah baik itu Shalat 5 Waktu, Shalat Duha dan yang lebih penting lagi sedekah. ” Saya ucapkan elamat tahun 2020, mari kita tingkatkan kwalitas ibadah, kinerja kita guna mewujudkan Kabupaten Banyuasin Religius Bangkit, Adil dan Sejahtera” pungkasnya.(astawaluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *