DIDUGA TAK SESUAI JUKNIS BANGUNAN JEMBATAN PLAT BETON DESA JAYA SAKTI ASAL JADI

MESUJI (MNN)–Bangunan jembatan plat beton Desa Jaya Sakti Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji yang di bangun melalui dana desa (DD) tahun 2019 diduga asal jadi.

Bangunan jembatan tersebut menghubungkan jalan Desa ke jalan kebun yang di bangun di RT 01 dan RK 02  dengan nilai dana sebesar Rp 74.110.750.dengan panjang bangunan p 3,5 m.L 5m X T 2 m.

Sesuai keterangan dari masyarakat lingkungan yang namanya tidak mau disebut,pada awal media MNN saat turun ke lokasi bangunan.bahwa memang benar mas, bangunan jembatan tersebut di bangun di lingkungan kami namun bangunanya terkesan asal jadi dan seperti yang mas lihat bahwa bangunan memang sudah selesai namun itu belum di timbun dan masyarakat tidak bisa lewat jika mau beraktivitas kebun dan sawah.jadi ada jembatan tapi tidak bisa untuk lewat.

Dan masyarakat minta untuk segera di timbun agar masyarakat bisa lewat dan jangan di biarkan terbengkalai karena itu ada dananya mas bahkan kepala Desa kami memang susah  ditemui oleh para wartawan seperti mas mengakhiri keteranganya.( Hary/Nyoto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *