67 Orang Pekon Campang Tiga Terima Kunci RTLH

Lampung Barat,Medianusantaranews.com – Peratin Pekon Campang Tiga menyerahkan kunci Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada 67 orang penerima Bantuan sosial RTLH bertempat di Balai Pekon Campang Tiga Kec. Batu Ketulis, acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Sosial M. Danang Harisuseno, S.Ag., MH, serta tenaga fasilitator (pendamping) masyarakat RTLH Dede Sulaiman, ST. dan Abungga, S.Pd, Kamis(13/02/2020).
.
Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Sosial M. Danang Harisuseno, S.Ag., MH menyampaikan agar rumah yang telah dibangun dapat dijaga dan dirawat secara baik, jangan sampai rumah yang sudah dibangun malah rusak kembali, karena untuk mendapatkan Bantuan RTLH ini memakan proses yang panjang.
.
Selanjutnya beliau mengatakan bahwa masih banyak program bantuan sosial yang ada di Dinas Sosial diantaranya Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dan Kelompok Usaha Bersama Penyandang Cacat (KUBE PACA), “jadi silahkan bagi masyarakat untuk mendaftarkan kelompok usahanya jika memang ada”,ujarnya. ( Rodi MNN )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *