TNI-Polri Majalengka Bantu Warga Pasang Penerangan Lampu Jalan

Majalengka,- medianusantaranews.com, Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka membantu warganya memasang Lampu Jalan yang berada di jalan leuwidahu Lingkungan Muktiasih Kelurahan Sindangkasih Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Senin (23/03/2020).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Kehadiran di tengah tengah Masyarakat antara Polisi maupun TNI  sebagai wujud kedekatan aparat bersama warga masyarakat,” ucap Kapolsek.

Dengan adanya penerangan jalan ini merupakan sarana yang masih dibutuhkan dalam jumlah banyak, baik yang bersumber dari tenaga surya maupun Solar Home System (SHS).


Penerangan lampu jalan ini juga untuk meminimalisir Kecelakaan dan tindak kejahatan yang rawan terjadi akibat kondisi penerangan jalan yang buruk. Semoga dengan terpasangnya lampu jalan dapat bermanfaat bagi warga dilingkungannya,” pungkas Kapolsek AKP Kustadi.(Tri-waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *