Antisipasi Covid-19, Seluruh Ruang Kerja Dinas Pertanian Disemprot

 

Banyuasin, MNN- Guna menangkal perkembangan wabah virus corona ditempat kerjanya, Dinas Pertanian Pemkab Banyuasin Sumatera Selatan dilakukan penyemprotan. Penyemprotan tersebut dilakukan untuk senu tubuh para pegawai juga diseluruh ruang kerja, terang Kadistan Banyuasin Zaenudin saat dijumpai wartawan media ini diruang kerjanya.(24/32020)

Hal itu dilakukan seiring dengan mewabahnya covid-19 di seluruh dunia dan adanya Intruksi dari Presiden, Kendagri, Maklumat MUI termasuk dari Kapolri bahkan himbauan dari Bapak Bupati kita, maka untuk antsipasi perkembanganya kami sudah melakukan petunjuk-petunjuknya.

Tujuan kami lakukan itu lanjut Kadistan, artinya kita sudah upaya dan penyemprotan itu juga kami perintahkan untuk siapa saja yang hendak berkunjung ke kantor, supaya tidak ada hambatan dalam komunikasinya.

Jika ikhtiar ini masih ada yang terjadi itu telah Kuasa dari Allah SWT, namun setidaknya kita sudah upaya lebih awal dan diharapkan untuk siapa saja yang hendak berusuran kekantor kami harus melalui proses itu, tegasnya sembari mempersiapkan bahan-bahan yang akan disemprotkanya.(waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *