Bupati Pimpin Langsung Serangan Umum 26 Maret 2020

Lampung Barat.Medianusantaranews.com – Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus didampingi oleh Kepala OPD, Camat dan peratin memimpin langsung penyemprotan Disinfektan di Masjid Al-Ikhlas Pekon sukasari, Gereja Huria Kristen Protestan (HKBP) Kec. Sekincau dan rumah penduduk yang berada disekitar dua rumah ibadah tersebut, dilanjutkan ke SDN 1 Karang Agung, masjid Jami Al-Hidayah Kec. Way Tenong, Masjid Jami Karang Agung, MTs Al-Muhajirin dan Pasar Kec. Air Hitam, Kamis (26/3/2020)

Kegiatan ini diberi nama serangan umum 26 maret 2020 atas saran dan masukan dari banyak masyarakat, kegiatan serangan umum ini dilakukan secara serentak di 15 Kabupaten. Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lampung Barat.

Dalam arahannya Bupati berharap agar seluruh masyarakat tidak panik dan cemas secara berlebihan, serta dapat menerapkan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi.

Saya sangat bangga dengan antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan hari ini, dimana Covid-19 ini memang merupakan musuh kita bersama, maka mari kita Menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan cara sering mencuci tangan dengan sabun, rajin olahraga dan Hindari keramaian”,ucapnya.

Selanjutnya, beliau menghimbau kepada para camat dan seluruh peratin agar menginstruksikan kepada seluruh masyarakat supaya dapat melanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lingkungannya masing-masing, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana secara efektif.

Terakhir, Bupati melakukan peninjauan ke POS Pemantauan Kesehatan Kewaspadaan Covid-19 yang berada di pinusan Kec. Sumber Jaya. (Rodi )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *