Kantor Dishub Banyuasin Diseprot Cairan Disinfektan

Banyuasin, MNN- Guna memutus berkembangnya Covid-19 ditempat kerjanya, Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Banyuasin dilakukan penyemprotan disemua lokasi termasuk halaman parkir dengan cairan Disinfektan dari Badan Pendanggulangan Bencana Daerah (BPBD), (26/3/2020).

Exif_JPEG_420

Kadishub Pemkab Banyuasin, Anthony Liando, mengatakan hal ini dilakukan penyemprotan bertujuan memutus virus yang sedang berkembang dan aktivitas ini untuk memberikan kenyamanan kerja baik baik pegawai maupun masyarakat yang perlu dilayani dikantor yang dipimpinya.

Masih kata Anthony, hal ini juga berdasarkan intruksi dari pemerintah pusat, kepolisian juga Maklunat MUI termasuk himbauan bapak Bupati Banyuasin dan mencegah lebih baik sebelum datang musibah dan adanya kegiatan ini In Sya Allah diwilayah Kabupaten Banyuasin dapat terhindar dengan wabah itu khususnya dilingkungan kantor Dishub yang dipimpinya.

Diharapkan semua pihak dapat memahami dan menyadari dari berbagai petunjuk, himbauan serta intruksi yang sudah disiarkan langsung oleh Kepala Negara, semoga wabah virus yang mematikan itu segera meninggalkan dari Bumi Pertiwi yang kita cintai ini, tutupnya, sebari menambahkan aktivitas ini juga akan dilaksanakan kepada kendaraan Penumpang dan Barang dengan bekerjasama dengan BPBD dan Kepolisian sesuai jadwal Senin (30/3/) yang datang.

Exif_JPEG_420

Kordinator BPBD Pemkab Ibrahim mengatakan hal ini akan dilakukan penyemprotan keseluruh kantor dalam lingkungan Pemkab Banyuasin dan bahan yang digunakan diantaranya cairan pembersih jenis Whirlpool dan alat pemutih jenis So klin atau bey klin dengan satu liter air satu sendok makan whirlpool dan bay klinya. Sedangkan mobil Damkar ini isi 3000 liter, jadi kita kalikan saja ukuranya, jelasnya.(waluyo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *