DIKABARKAN ADA KARYAWAN SEISMIK 3D IDAMAN DI KABUPATEN PALI MENINGGAL DUNIA

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Dikabarkan ada seorang pekerja Seismik 3D Idaman yang beroperasi Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang meninggal dunia di lapangan.

Dari informasi yang didapat, lokasi meninggalnya pekerja seismik 3D tersebut berada di Dusun 4 areal Memata Tunuh Desa Babat Kecamatan Penukal Kabupaten PALI.

Jasad pekerja seismik 3 D tersebut diketemukan sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (23/06/2024)

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya pekerja seismik itu, dari keterangan warga yang enggan di sebut nama nya, korban meninggal dunia di camp Seismik idaman 3D tersebut,

Namun saat kejadian itu, warga dan pekerja seismik 3D lainnya di larang untuk mengambil photo dan memberikan informasi apa pun keluar sehingga seluruh alat komunikasi (HP) di amankan oleh pihak management Seismik 3D Idaman.

Ada Informasi lagi bahwa pekerja seismik 3D Idaman yang meninggal dunia tersebut adalah Mandor Crew, warga yang berasal dari Papua.

Terkait informasi ini, media ini sudah melakukan konfirmasi ke Kepala Desa Babat Kecamatan Penukal Ari Meidiansyah, F., SPd MPd. Namun kata Kades, ia belum mendapatkan informasi tersebut.

“Kami selaku pemerintah Desa belum mendapat kabar tersebut, namun nanti dirinya akan mengkonfirmasi ke pihak seismik ” katanya

Sedangkan secara terpisah, media ini pun mencoba management Seismik 3D Idaman melalui Humas Seismik Idaman 3D PT PT. Daqing Citra PTS, Arman hingga berita ini di turunkan tidak memberikan keterangan apapun.

Sementara itu, Kapolres PALI saat di konfirmasi media ini melalui Kasat Reskrim Polres PALI IPTU Yudistira, S.Tr.K., S.I.K.,membenarkan ada pekerja seismik 3D Idaman di Kabupaten PALI yang meninggal dunia, namun diduga karena sakit, Minggu (23/06/2024)

Dikatakan Kasat Reskrim, korban ini merupakan mandor projo Seismik, saat korban lagi istirahat tiba tiba jatuh. Korban pun sempat dibawa ke Rumah Sakit pendopo Talang Ubi – PALI untuk diberikan perawatan, namun nyawa korban tidak tertolong lagi sehingga dinyatakan meninggal dunia.

Senada juga disampaikan Kapolsek Penukal Abab AKP Darmawansyah saat di konfirmasi media ini, Minggu (23/06/2024)

AKP Darmansyah mengatakan, dugaan sementara, pekerja seismik 3D yang meninggal dunia itu di karenakan sakit. (AE)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *