Kodim 0427/Way Kanan Gelar Peringatan HSP Ke-95 Tahun 2023

Way Kanan, medianusantaranews.com- Komando Distrik Militer (Kodim) 0427/Way Kanan gelar apel sekaligus upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95 tahun 2023 di Lapangan Upacara Makodim 0427/Way Kanan, pada Senin (30/10/2023).

Dandim Way Kanan Letkol Inf Charluly Rudy Jatmiko selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Aritedjo.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia ” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Hiterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.”

Dalam amanatnya Letkol Inf Charluly Rudy Jatmiko menyampaikan bahwa dalam mengimbangi percepatan dan perubahan teknologi dan arus informasi yang semakin cepat maka pemuda indonesia perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong-royong lintas sektor,” tutupnya.(MNN/Ardi)