Kunjungi Pemkot Bandar Lampung, Ini Yang Akan Dipelajari DPRD Kabupaten Malang Jawa Timur

Bandar Lampung, medianusantaranews.com

Hari ini pemkot Bandar Lampung menerima kunjungan dari anggota DPRD¬† kabupaten Malang, Jawa Timur ( Jum’at 23/03 ).

Rombongan DPRD Malang yang terdiri dari anggota Komisi II dan ketua DPRD kabupaten Malang tersebut diterima oleh Asissten III kota Bandar Lampung, Syafrodi mewakili Plt. Walikota Bandar Lampung.

Ketua DPRD Kota Malang, Hari Sasongko mengatakan, tujuan mereka mengunjungi kota Bandar Lampung adalah guna saling menggali informasi terkait optimalisasi potensi daerah melalui sektor perdagangan dan pelayanan publik.

” Tujuan kita disini agar mendapatkan informasi terkait bagaimana pemkot Bandar Lampung mampu dengan pesat meningkatkan perdagangan dan potensi pelayanan publik, yang saat ini akan kami terapkan juga di kabupaten Malang.” Ujar Hari Sasongko saat diwawancarai medianusantaranews.com.

Hari juga mengatakan, pada dasarnya keadaan lingkungan Kota Bandar Lampung tidak berbeda jauh dengan kabupaten Malang. Itulah dasarnya kenapa mereka berkunjung ke kota Bandar Lampung.

” dari keadaan lingkungannya saya melihat ada persamaan signifikan dengan kabupaten Malang, makanya kita ingin sekali betandang ke pemkot Bandar Lampung. Terutama terkit pelayanan perijinannya.” Pungkas Hari lagi.

( Dhit/Ido )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *