SBH, SEMAKIN DEKAT DIHATI MASYARAKAT MUARA ENIM

Medianusantaranews.com, Muara Enim – Tidak terasa pemilukada Kabupaten Muara Enim 27 Juni sudah semakin dekat, hanya tinggal beberapa hari lagi masyarakat akan mengetahui pasangan mana yang akan memimpin Kabupaten Muara Enim 2018 – 2023 mendatang.

Sebab itu sekarang ini 4 paslon yang mengikuti kontestan pemilukada Kabupaten Muara Enim 2018 terus melakukan blusukan diwilayah Kabupaten Muara Enim guna merebut simpati masyarakat agar dicoblos foto dan nomor urutnya pada pemilukada 27 Juni nanti. Saat ini masing masing paslon masih terus optimis, dan mengklaim sebagai paslon yang bakal memenangkan pemilukada Kabupaten Muara Enim.

Diantaranya adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP. Pasangan ini merupakan pasangan calon yang keduanya dari tokoh birokrat, juga terus melakukan upaya untuk merebut simpati masyarakat Kabupaten Muara Enim. Dua figur yang memiliki segudang pengalaman di pemerintahan ini merupakan perpaduan yang sangat harmonis karena walaupun sepasang paslon ini dari birokrat, namun paslon ini merupakan pasangan yang paling banyak memiliki partai pengusung dan pendukung.

Bukan cuma itu, dari kegiatan blusukan yang dilaksanakan, paslon nomor urut 1 ini nampak antusius masyarakat Kabupaten Muara Enim yang mengidolakan dan penu harapan kepada paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan agar bisa memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018 – 2023.

Hal ini disampaikan tim sukses SBH, Endang Suparmono (21/04).

” Kita optimis kalau paslon SBH akan memenangkan kontestan ini. Karena dari sambutan dan antusius masyarakat yang kita kunjungi, seperti sudah kita ketahui kehendak masyarakat Kabupaten Muara Enim. Masyarakat begitu menginginkan adanya perubahan” Ujar Endang dari Tim Sukses paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan (21/04).

” Vissi missi dan program Paslon SBH, yang menginginkan Kabupaten Muara Enim berubah dan tetdepan, begitu diterima oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim. Ini yang membuat pasangan ini semakin dekat dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Paslon inilah yang masyarakat tunggu tunggu selama ini untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Cerdas dan terdepan ” Imbuh politisi Parrai Nasdem ini.

Senada juga diucapkan rekannya sesama tim,  Bambang Hermanto. Dikatakan Bambang bahwa paslon nomor urut 1 Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP merupakan paslon yang memiliki skill dan ahlinya membangun.

” Kami sering mengingatkan untuk menyerahkan sesuatu harus kepada ahlinya, karena bila tidak maka kita tunggulah akan datang suatu kegagalan bahkan kehancuran” Ucap Bambang.

Politisi Partai Bulan Bintang ini juga mengatakan kalau paslon SBH memang paskon yang cocok untuk membangun demi menyongsong Kabupaten Muara Enim maju dan terdepan, hanya SBH yang kami yakini bisa melaksanakan tugas tugas itu. Karena pasangan ini adalah ahlinya”  Terangnya.

Optimisme bisa merebut kemenangan pada pilkada Kabupaten Muara Enim ini juga diutarakan oleh Pengurus Partai Golkar Kabupaten Muara Enim, Riasan Sahri SH. Dituturkan Riasan bahwa sekarang ini masyakat pemilih Kabupaten Muara Enim sudah sangat cerdas dan pintar. Mereka sudah mengerti dan memahami paslon mana yang cocok untuk mrmimpin Kabupaten Muara Enim mendatang.

” Sekarang masyarakat tinggal memilih, Kabupaten Muara Enim mau berubah, maju dan terdepan atau begini begini saja dan ketinggalan ” Ujar Riasan yang juga tim sukses paslon nomor urut 1 SBH.

“Kalau mau berubah, maju dan terdepan hanya Syamsul Bahri dan Hanan Zulkarnain pakarnya yang bisa mewujudkan semua itu”;Tambah Riasan.

Sedangkan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Nazuri, SH menyikapi keinginan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk perubahan dan terdepan, nenurutnya hanya paslon nomor urut 1 SBH yang diyakini bisa mewujudkan semua itu. Karena kata Nazuri Syamsul dan Hanan merupakan tokoh yang memiliki pendidikan dan segudang pengalaman membangun.

” Kalau masyarakat Kabupaten Muara Enim mau berubah, maju dan terdepan maka paslon yang cocok adalah paslon nomor urut 1 Syamsul – Hanan” Tukasnya. (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *