Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum Melakukan Safari Ramadhan di Tiga Kecamatan Sekaligus

Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum memberikan bantuan untuk rumah ibadah pada Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Muara Pilu, Kecamatan Bakauheni, Rabu (30/5).

Medianusantaranews.com, LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum melakukan Safari Ramadhan di tiga kecamatan sekaligus, Rabu (30/5). Kali ini, Kecamatan Bakauheni, Rajabasa, dan Way Panji dia sambangi.

Bahkan, dalam kegiatan safari itu, putra daerah kelahiran Desa Pisang, Kecamatan Penengahan ini menargetkan akan mendistribusikan sebanyak 200 ribu paket sembako kepada masyarakat di seluruh desa se-Lampung Selatan.

Hal itu disampaikan Zainudin saat melakukan Safari Ramadhan yang dilaksnakan di Masjid Nurul Iman, Desa Muara Pilu, Kecamatan Bakauheni.

“Tahun pertama 50 ribu paket yang kami bagikan di seluruh Lampung Selatan. Tahun kedua 100 ribu paket. Tahun ini (2018, red) kita punya target 200 ribu paket, tetapi Insya Allah minimal 150 paket sembako akan terdistribusi diseluruh kampung-kampung,” ujar Zainudin.

Bupati Lampung Selatan (Lamsel), DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menyapa ribuan masyarakat pada Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman, Desa Muara Pilu, Kecamatan Bakauheni, Rabu (30/5).

Dalam kesempatan itu, Zainudin juga mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan dan beramal shaleh. Sebab katanya, bulan Ramadhan mempunyai keutamaan yang sangat besar dan merupakan bulan yang paling istimewa diantara 12 bulan.

“Ramadhan ini bulan bonus, Allah janjikan pahala yang berlipat-lipat. Mudah-mudahan satu bulan penuh kita gunakan maksimal untuk beribadah kepada Allah SWT. Insya Allah dosa kita 11 bulan lalu diampuni semua,” imbuh Zainudin.

Sepeti biasa, dalam Safari Ramdahan itu, Zainudin memberikan bantuan 1.000 paket sembako untuk warga Kecamatan Bakauheni, 50 paket bantuan untuk anak yatim serta bantuan rumah ibadah sebesar Rp10 juta dan sound system untuk kemakmuran masjid.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. Jangan dilihat dari isinya, tapi inilah sedikit kita berbagi, agar seluruh masyarakat bisa merasakan. Insya Allah, ada keberkahan dari yang kita bagikan” kata Zainudin.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *