Peringkat 1-10 Masuk SMKN Suak Tapeh Tanpa Test

Medianusantaranews.com, Banyuasin,- Kepala Sekolah SMKN Suak Tapeh, Syafwan kepada wartawan diruang kerjanya mengatakan dalam penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2018-2019 memberikan prioritas kepada calon siswa-siswi lulusan SMP sebagai peringkat 1 s.d 10 masuk SMKN Suak Tapeh tanpa melalui test.

Untuk tahun ajaran 2018-2019 sesuai kouta kelas X menerima siswa baru sesuai jumlah ruang belajar ada 8 rumbel masing-masing kelas ada 32-36 siswa atau sebanyak 288 siswa.

Untuk penutupan penerimaan siswa baru dikatakan Syafwan, selain melalui surat pemberitahuan ke sekolah-sekolah, juga hadir langsung sekaligus mensosialisasikan bidang studi yang ada di SMKN yang dipimpinnya.

Adapun bidang studi yang ada di SMKN Suak Tapeh sampai saat ini diantaranya jurusan Tehnik Kendaraan Ringan (TKR), TKJ, TP, Multimedia dan Akuntansi.

Sedangkan untuk pendaftaranya berakhir pada 29 Juni 2018 dan pelaksanaan test pada 30 Juni 2018. Adapun materi yang diujikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA dan IPS, pungkasnya.(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *