28 Personil Polres Banyuasin Naik Pangkat

Medianusantaranews.BANYUASIN — Sebanyak 28 personil Polres Banyuasin dinaikan pangkatnya satu tingkat. Kenaikan pangkat personil Polres Banyuasin tersebut dilaksanakan di halaman Polres Banyuasin. Kamis (05/07/2018) sekira jam 08.00 WIB.
Kenaikan pangkat itu didipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK dikatakanya bahwa satu tingkat lebih tinggi.
Sebagai komandan upacara Ipda Ricky Febriean, SH dan diadiri Waka Polres Banyuasin ,Para Pejabat Utama Polres Banyuasin , Para Kapolsek Jajaran , Para perwira serta Seluruh Personil Polres Banyuasin dan Bhayangkari
“Saya ucapkan selamat kepada para personil yang mendapat promosi kenaikan pangkat, Tetap lanjutkan dedikasi dan pengabdian untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” kata Kapolres Banyuasin dalam sambutannya.
Dijelaskan Kapolres, dari 28 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya personil Bintara Polres Banyuasin Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi dengan berdasarkan TR Kapolda Sumsel tanggal 28 Juni 2018 , dengan rincian kenaikan pangkat dari pangkat Bripka ke Aipda 8 Personil , Pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 17 Personil , Briptu ke Brigdir 2 Personil dan dari Bripda ke Briptu 1 Personil.(wal)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *