HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, PKG PAUD Cemerlang Pekon Banyumas

Pringsewu, Lampung-Dalam rangka merayakan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu, PKG PAUD Cemerlang Pekon Banyumas, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu, mengadakan jalan sehat yg di ikuti kurang lebih 1000 orang, yang terdiri dari anak-anak, wali murid, masyarakat dan lembaga paud se-Kecamatan Banyumas, Sabtu (2/2/2019).

Acara yang di buka oleh KUPT Pendidikan Kecamatan Banyumas Ismungin, S. Pd, Bunda Paud Nuareni dan di dampingi oleh Kakon banyumas wasino beserta bunda paud pekon banyumas ibu nuareni, penilik paud Neti Yunida S.Pd, UPT Puskesmas Banyumas, Kordinator guru penjas SD Suswono S. Pd serta pengurus PKG Cemerlang Kecamatan Banyumas.

acara di awali dengan sambutan dari UPT Pendidikan Kecamatan Banyumas Hi. Ismungin, S. Pd yang menekankan pentingnya penanaman pola hidup bersih dan sehat di mulai dari unsur keluarga dan jenjang PAUD.

Di momen menyongsong HUT Pringsewu ini di harapkan semua lembaga terkait yg salah satunya lembaga Paud ikut andil dan berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Pringsewu yang ke 10 di Kecamatan Banyumas, dari lingkungan pendidikan di awali minggu pertama oleh paud, minggu ke dua SD, minggu ke tiga SMP, dan minggu ke empat bergabung semua lembaga baik Paud ,SD maupun SMP, ucapnya.

Acara ini juga di meriahkan dengan pembagian doorprise sebagai reward bagi para pesrta yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini.

Ismungin juga menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak yang telah membantu suksenya acara ini, baik terutama puskesmas yang sudah siap dengan mobil ambulan serta guru-guru olahraga SD se Kecamatan Banyumas, senkom mitra polri yang bersedia memabantu terlaksanya acara ini, sekaligus melepas peserta jalan sehat paud se-Kecamatan Banyumas yang di ikuti oleh TK,RA,KB,dan SPS, katanya.

Di tempat terpisah Saryati Ketua Himpaudi Kecamatan Banyumas menyampaikan maksud diselenggarakannya jalan santai ini ialah untuk menyambung tali silaturrahmi antar Keluarga Besar Himpaudi dan masyarakat umum.

“Semoga silaturrahmi kita terus terjalin, jika dalam pelaksanaan acara ini terjadi banyak kekurangan dan kekhilafan, kami sebagai ketua himpaudi mohon maaf dan semoga acara tahun depan dapat terlaksana dengan lebih meriah dengan doorprize yang semakin banyak”, tutupnya.

Wartawan Sahirun




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *