Polsek Makarti Jaya Umumkan Penerimaan Polri 2019

Banyuasin,Medianusantaranews.com- Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Makarti Jaya Polres Banyuasin Polda Sumatera Selatan mensosialisasikan penerimaan anggota Polri tingkat Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2019.

Kanit Binmas Polsek Makarti Jaya Ipda Hery Pudjo, SH bersama Anggota Bhabinkamatibmas dalam giat tersebut kepada warga masyarakat khususnya para pelajar kelas XII di SMA/MA/SMK Sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Makarti Jaya Banyuasin.

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan dengan cara membagikan poster, stiker maupun pemasangan pamflet dan spanduk di tempat keramaian , kantor desa dan sekolah – sekolah SMA / MA / SMK Sederajat yang ada di Kecamatan Makarti Jaya.

Sosialisasi yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polres Banyuasin & Polsek Jajaran ini bertujuan untuk menarik minat dan meningkatkan animo masyarakat / Pemuda Pemudi Lulusan SMA / MA / SMK Sederajat yang berdomisili di wilayah kab. Banyuasin & sekitarnya untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon siswa Akpol , Bintara maupun Tamtama Polri di Tahun 2019.

Pembukaan pendaftaran Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri tahun 2019, dibuka mulai 6 Maret 2019 hingga 22 Maret 2019.

Untuk informasi lebih lanjut dan melakukan pendaftaran online dapat mengunjungi website http:/penerimaan.polri.go.id/ atau Biro SDM Polda setempat atau juga dapat menanyakan dan datang langsung ke BAGSUMDA Polres Banyuasin . “Penerimaan Polri T.a 2019 ” Bersih , Transparan, Akuntabel, Humanis, Clean & Clear “, terang Kanit seraya menambahkan penerimaan Polri ini berlaku diseluruh Indonesia.

Selama kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Kanit bersama Bhabinkamtibmas Polsek Makarti Jaya ini berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan Alhamdulillah mendapat respon positif dari Masyarakat khususnya dari kalangan pelajar kelas XII, tutup Kanit Binmas Ipda Hery beberapa saat yang lalu.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *