Selain Dana APBD, Harapkan Dana CSR Bisa Dongkrak Program Banyuasin Bangkit

Banyuasin,medianusantaranews.com- Untuk mewujudkan Program Banyuasin Bangkit, Bupati Banyuasin H Askolani meharapkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari perusahaan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) dapat membantu pencapaian dari program itu.

Dikatakan H Askolani pada pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) FKPD Kabupaten Banyuasin Tahun 2020 di Graha Sedulang Setudung, komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin (21/3/2019).

Bupati juga mengatakan jika dalam mewujudkan Banyuasin adil dan sejahtera, sangatlah dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak termasuk dari perusahaan yang ada. ” Anggaran Rp 2,2 Triliun yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Banyuasin belum dapat bisa untuk Bangun Banyuasin”, jelasnya

Untuk itu, H Askolani berharap CSR dari perusahaan yang ada di Banyuasin dapat tersalurkan sebagaimana mestinya dan membantu dalam terwujutnya Kesejahteraan masyarakat. ” Dengan dana CSR yang optimal tentu sangat diharapkan dapat membantu Pemerintah Banyuasin untuk mewujudkan Program-Program yang akan dilaksanakan”, katanya.

Karena itu, peran serta dari pihak lainnya juga sangatlah di harapkan termasuk peran aktif Pemerintah Pusat untuk terus membantu dan mendukung agar terciptanya Banyuasin Bangkit yang sejahtera dapat terwujud. ” Kita juga pastinya sangat mengharapkan juga bantuan dari Pemerintah Pusat”, tutupnya.(asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *