WAKIL BUPATI PRINGSEWU SILATURAHMI DENGAN JAJARAN KEPOLISIAN PRINGSEWU KOTA

PRINGSEWU (MNN)–Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A bersilaturahmi dengan jajaran Kepolisian Sektor Pringsewu Kota di Mapolsek Pringsewu Kota, Jumat (5/4) malam.

Wabup didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.M., Kepala Badan Satpol Pamongpraja Edi S. Pamungkas, S.Sos., serta Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, S.Pd. diterima oleh Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho beserta  para Kepala Unit dan sejumlah anggota kepolisian sektor setempat.Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. mengatakan tujuan kehadirannya adalah dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus untuk memantau persiapan dan kesiapan jajaran kepolisian khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Pringsewu menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

Wabup juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban. Ia berharap kerjasama dan  sinergitas yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan, dalam rangka bersama-sama membangun bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Pringsewu.

Terkait pelaksanaan Pemilihan Umum baik Pileg dan Pilpres, Wabup Pringsewu berharap semua jajaran baik pemerintah daerah maupun aparat keamanan, baik TNI dan Polri dapat terus saling bekerjasama dan berkoordinasi, guna bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai serta kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.
Wartawan Sahirun.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *