Rapat Paripurna Terakhir, Roslina Minta Maaf

LAMPUNG SELATAN, Media Nusantaranews – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggelar rapat paripurna istimewa, Jumat (6/8/2019).

Rapat paripurna kali ini, merupakan yang terakhir kalinya bagi anggota DPRD Lampung Selatan periode 2014-2019.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Wakil Ketua III DPRD Lampung Selatan Hj. Roslina didampingi Wakil Ketua I Supriyanto Hutagalung dan Wakil Ketua II Fahrurozi itu, dengan agenda mengikuti dan mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019.

Rapat itu dihadiri Sekretaris Daerah Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM, Kapolres AKBP M. Syarhan, S.IK, MH, Kajari Hutamrin, SH, MH, serta anggota Forkopimda Plus lainnya.

Kemudian hadir pula para pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat lima Marga Saibatin, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan, pramuka, ormas serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, diakhir masa jabatannya, Roslina menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir.

“Kami mohon dibukakan pintu maaf kepada semuanya, sebagai manusia biasa kami tak luput dari kesalahan. Ini adalah paripurna yang terakhir, kami bertiga mohon pamit, Pak Ozi (Fahrurozi) ke provinsi, saya dan Pak Galung (Supriyanto Hutagalung) istirahat. Insha Allah kita diberikan rahmat oleh Allah SWT dan bisa bertemu dilain kesempatan,” pungkas Roslina.

Masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan periode 2014-2019 memang segera berakhir seiring dengan akan dilantiknya anggota DPRD Lampung Selatan periode 2019-2024.

Dari informasi yang dihimpun, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD periode 2019-2024 diagendakan dilaksanakan pada Senin, 19 Agustus di gedung DPRD setempat.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *