Camat Takel Lantik Endang Martini.S.Ip Sebagai Pj Kades Tabul

Banyuasin, MNN- Hj. Endang Martini, S.Ip akhirnya resmi dilantik sebagai Pj. Kepala Desa (Kades) Talang Buluh (tabul) oleh Camat Talang Kelapa Arifin Nasution di Balai Desa Talang Buluh Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (30/1/2020).

Endang yang sebelumnya sebagai Sekdes didesa Talang Buluh kini dilantik dan disumpah sebagai Pj. Kades, karena masa jabatan Kades yang selama ini oleh Sukatno telah habis masa waktu.

Camat Talang Kelapa Arifin Nasution dalam menyampaikan amanat Bupati Banyuasin H Askolani yang pada intinya usai dilantik ini dikatakan kerja dan tugas Kades tidak ringan, namun demikian supaya Kades lebih terbuka dalam menjalan tugasnya.

Yang lebih penting Pj. Kades usai dilantik dan disumpah ini selain menjalankan rutinitas sebagai pelayan masyarakat, juga harus mempersiapkan pelaksanaan Pilkades secara serentak di Kabupaten Banyuasin 2020 ini dan Kades wajib mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, maka program yang menjadi icon bapak Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin harus diperjuangkan.

Hadir dalam acara tersebut terlihat ada Danramil Talang Kelapa yang diwakili Pelda Supriyanto, Kapolsek Talang Kelapa wiakili Wakapolsek AKP Kusnadi, Kasi PMD Kecamatan Talang Kelapa AuliaNugraha Radianto, ParaLurahdan Kades serta segenap Perangkat Desa Talang Buluh juga tamu undangan ada sekitar 150 orang.(astawaluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *