Diduga Suami Yang Membantai Istri dan Anak Sendiri

Banyuasin, MNN- Yang melakukan pembantaian anak dan istrinya didesa Taja Mulya Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan itu diduga kuat dilakukan oleh suaminya sendiri, belum diketahui motifnya, sebab usai kejadian Randy Arista (34) langsung melarikan diri dengan menggunakan mobil milik orang tuanya, sedangkan istrinya Yuti Kontesa (30) dan Rj yang balita terkapar meninggal dunia diruang tamu rumahnya, terang warga dirumah duka kepada wartawan (27/7/2020).

Warga yang tak mau disebut jati dirinya itu mengatakan orang yang mengetahui ada kejadian Andra tetangga korban juga teman dekat Rendy. Bahkan, pelaku sebelum kabur sempat minta diantar kerumah bidan untuk mengobati luka yang dialami Rendy, tetapi tidak mau menjelaskan perkaranya.

Meninggalnya kedua korban itu terang warga, akibat luka dibagian kepala dan kabarnya karena benturan benda tumpul.

Kapolsek Betung AKP Toto Hernanto mewakili Kepolres Banyuasin membenarkan ada kejadian itu dan pihaknya dapat informasi oleh warga langsung menuju kelokasi kejadian melakukan iden terhadap kedua korban.

Pembunuhan itu kata Kapolsek, dalam penyelidikan anggota apa yang menjadi motif dan kuat dugaan itu pelakunya tunggal, karena usai kejadian langsung menghilang, tutupnya (yok)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *