Cabup Dendi Hadiri Ulang Tahun Pondok Modern Daarul Ikrom Ke 5

Medianusantaranews.com (Pesawaran) – Calon Bupati Dendi Ramadhona hadiri Acara Hari Lahir Pondok Modern Daarul Ikrom Kedondong Kabupaten Pesawaran Yang ke – 5 tahun, Kehadiran Dendi Ramadhona disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Modern Daarul Ikrom Drs. KH. Ikrom Saputra M. Hum.

Drs. KH. Ikrom Saputra M. Hum. menjelaskan, Pondok Modern Daarul IkromKedondong pendiriannya dilatar belakangi oleh keinginan luhur pendiri yang juga bertindak sebagai Pembina Yayasan  untuk turut serta membina generasi Islam sebagai generasi bangsa Indonesia, agar menjadi Ulama dan Umara (Kader Ulama dan Pemimpin Bangsa) sekaligus mencerdaskan kehidupan bangsa dalam mewujudkan program wajib belajar, tanpa melihat dan membedakan status sosial masyarakat.

Dengan kata lain, lebih mengedepankan Good Process daripada Input Process. Kampus Pondok Modern Daarul Ikrom mulai dibangun pada tanggal 20 Oktober 2015, dengan memanfaatkan sebidang tanah yang terletak  di Kampung Suka Bakti, Desa Tempel Rejo, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung – Indonesia

Ditempat yang sama, Dendi Ramadhona dalam sambutanya sebagai undangan mengatakan sangat bangga atas berdirinya Pondok Modern Daarul Ikrom

“Rasa bangga kepada pendiri Pondok Modern Daarul Ikrom karena sesuai dengan Program kami yang bertujuan bagaimana Pesawaran menjadi lumbung santri, agar generasi muda ini berakal dan berkahlak,” terangnya.

Dendi juga menginginkan Agar lulusan Pondok Modern Daarul Ikrom tidak hanya menjadi Kiyai tapi juga jadi Umaro.

“Saya berharap agar Pondok Modern Daarul Ikrom dapat mencetak generasi yang berakal dan berahlak untuk membangun Kedondong umumnya Kabupaten Pesawaran menjadi lebih maju lagi, serta Mencetak generasi yang luar biasa, agar lulusan pondok tidak hanya menjadi Kiyai tapi juga menjadi umaro,” harap Dendi.

Terakhir, Dendi mengucapkan Selamat Harlah Pondok Modern Daarul Ikrom yang ke-5.

“Selamat ulang tahun Pondok Modern Daarul Ikrom yang kelima, semoga bisa membawa Pesawaran menjadi baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” ucapnya. (MNN/Rizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *