Usai Apel, Anggota Kodim 0427/Waykanan Dampingi Polres Patroli Gabungan

Way Kanan,medianusantaranews.com- Usai gelar apel bersama Polres Way Kanan Polda Lampung didampingi Anggota TNI dari Kodim 0427/Waykanan dilanjutkan patroli gabungan di Wilayah Kabupaten Way Kanan, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Jahtera didampingi Pasi Ops Kodim 0427/Way Kanan Letda Czi Edy Zarpait dan disertai anggota Polres Way Kanan dan Kodim 0427/Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Samapta Iptu Jahtera menyampaikan patroli gabungan ini bertujuan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan jaga kamtibmas tetap kondusif.

Selain untuk antisipasi kerawanan wilayah Hukum Polres Way Kanan juga bertujuan memperkuat sinergitas TNI – Polri. “Bahwa dalam pelaksanaan giat tersebut kami juga berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sebanyak 30 Personel melaksanaan patroli dibantu dengan personel Kodim 0427/Way Kanan, menggunakan 4 mobil dan 6 sepeda motor.

Rute dimulai dari Mako Kodim 0427/Way Kanan menuju Stasiun KAI Blambangan Umpu menyusuri ruas Jalan Perkantoran Pemda WayKanan-Tugu Mayjen Ryacudu Simpang 5, dilanjut Jalinsum Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, hingga berakhir di Mapolres Way Kanan.

Sementara Pasi Ops Kodim 0427/Way Kanan Letda Czi Edy Zarpait jelaskan hal ini untuk jaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman masyarakat juga bertujuan menunjukan bahwa kami TNI masih berada ditengah-tengah masyarakat serta selalu siap siaga memberikan pelayanan dan lindungan kepada masyarakat.(MNN/Ardiansyah)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *